atas nama cinta aku di PERANAKAN (senandung cinta untuk MAMA )


.







.. hadir mu adalah hakiki, kasih sayang mu adalah esensi dan aku menjadi seorang yang bangga akanmu.."


biarkan kini aku menuangkan sekelumit persepsiku tentang mu , biarkan hati ini menuntunku dalam mendiskripsoikanmu mama :)

kau mencintaiku bukan karna eksplanansi teori yg berbelit, penjelasan yang terkonsep dan terperinci, namun dengan cinta yang sedehana, kecup mesra setiap saat dan usapan lembut sepanjang waktu, kesabaran yang tak henti, melimpahkan kasih mesra berbalut kehangatan, berlimpah keringat dan darah mencari nafkah demi melengkapi nutrisi yang aku butuhkan.

ya, kini gadis kecilmu telah beranjak dewasa, mataharimu sudah meninggi dan bersiap mengahadapi dunia, benih cintamu telah beranjak menjdai seorang remaja, menanggalkan segala atribut "kekanak kanakan nya". tidak akan ada lagi kecupan manis yang engkau daratkan di keningku, entah kapan lagi engkau mengusaprambutku dan mengangkat ku saat aku jatuh.

".. KEMARAHANMU ADALAH SENANDUNG CINTA BAGIKU DALAM KEMASAN LAIN..."

Tak terasa umurku sudah 18 tahun aku berada didekatmu, terus merasakan betapa hangatnya kasih setiamu, menghirup wangi tubuhmu. adamu membuat aku telah mempelajari banyak hal, dirimulah yang mengajarkan banyak hal.

"AKU INGIN MELIHAT ENGKAU TERSENYUM BANGGA SAAT ENGKAU MENJALANI MASA TUAMU, MELIHATKU MENJADI SEORANGYANG ENGKAU HARAPKAN. AKU TAK AKAN MENGECEWAKANMU"

inilah anakmu, dengan segala keterbatasan yang di punyai, yang mengasihimu, mengandalkanmu, anak mama yang selalu mengasihi mu,

".. my mother was the most beatiful women i ever saw, all i am i owe to my mother. i attribute all my success in life to the moral, intellectual and physical education i received from her.."

berjuta peluk cium hangat untuk mu :)

Your Reply